Sabtu, 15 Agustus 2009

namanya juga anak smp :p

beberapa hari yang lalu gue menemukan seorang teman cowo smp di facebook. temen sekelas gue kelas 1 smp tuh. yauda deh gue add. dari situ gue ama dia wall2an dan akhirnya berlanjut ke ym.
gue rada lupa gimana detail chat kita, tapi kurang lebih kayak gini :

temen smp : ki inget ga, jaman binder-binderan waktu kelas 1 ?
gue : ooooh iya inget inget yang kita suka pa isi isi binder kan ?
temen smp : iyaaa, yang paling aku inget yang dari kamu loh ki
gue : hah ? emang aku pernah ngisi apaan gil ? beneran lupa deh
temen smp : haha
gue : NULIS APAAAAA ? pasti malu maluin deh
temen smp : aku suka gilman (tapi bukan cinta)
gue : (shock)
temen smp : HAHAHAHA

abis itu gue malu bukan kepayang. terus gue ga bisa ngomong apa-apa hahaha
dasar anak smp, alay dan ga tau malu banget. biasa masih polos :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar