Kamis, 06 Agustus 2009

begin a new life yay !

oke disinilah kehidupan baru gue di mulai. sebuah transisi dari seorang gadis remaja menjadi wanita dewasa. tsaaaaaaaah gaya banget ga sih gue hahaha. ini adalah pengalamn perdana gue hidup sendiri yay ! bukan sekarang sih 2 minggu dari sekarang kayaknya. gue ga sabaaaar menantikan kehidupan baru gue. teman baru, lingkungan baru, no friends no family, no one that i know. it will be very fantastic ! ini yang gue tunggu2 semenjak gue kelas 3 SMA. hidup sendiri ! HHAHAHA

beberapa hari yang lalu gue udah diterima jadi mahasiswi UNIVERSITAS DIPENOGORO. belum resmi sih, belom di kasih jaket almamater sih. HAHAHA. tapi yang penting gue udah keterima sebagai mahasiswi lewat jalur SNMPTN. gue sebenernya rada kecewa sih ga bisa masuk ITB tapi mungkin emang bukan rejeki gue kali yaaaaaa :( yauda lah ya syukuri apa yang ada hidup adalah anugerah.. loh ? ko jadi nyanyi? hahaha
back to the topic. oke sekarang gue udah bisa nerima. ini jalan gue berarti. sekarang gue malah excited banget ! ini langkah awal gue buat jadi backpacker. loh ? apa nyambungnya ? ya jelas nyambung laaaaaah, buat jadi backpacker itu elo harus bisa hidup sendiri di lingkungan yang elo gatau sama sekali. berarti kalo gue bisa ngelewatin satu frase ini jalan gue menjadi petualang akan lebih mudah !

ayoooo gue pengen cepet masuk kuliah, ikut pecinta alam dah. biar bisa keliling !
ga sabar.

dear UNDIP, i'll be there soon.
kiki :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar