Selasa, 14 Juli 2009

OH MY SHIT !!

kejadian ini gue alamin baru tadi banget.
gatau salah liat gatau apa deh.

ceritanya gini, tadi abis dari pitimos gue diajak ama dyan, yaya, rio buat nonton.
karena udah lama banget juga gue ga maen ya udah deh gue terima ajakan mereka.
DER taunya nonton HANTU RUMAH AMPERA.
udah tau gue teh parno ama film film begonoan.
tau ga ? gue kira asalnya ini film tentang hantu yang ada di rumah makan ampera.
gue udah males aja tuh ntar kalo di ajak makan di ampera, eh ternyata ga ada hubungannya sama sekali ama rumah makan ampera :p hahahaha
jauh pisan. ini tentang rumah yang ada di jalan ampera :p
salah persepsi coy. hahahaha
gue ga suka deh film hantu indonesia. mending nonton yang sadis sadis deh. hahahhaa.
sebenernya bukan film hantu indonesia aja sih, pokonya semua film hantu deh.
tapi lebih prefer hantu luar laaaaah.

back to the topik.
jadi gini, pas di tengah tengah nonton gue udah nutup mata terus tuh.
udah gitu teriak-teriak kayak orang gila.
nah di saat hening heningnya pas di layar lagi item tiba tiba gue ngeliat bayangan putih gitu.
bukan dari layarnya loh, ini mah kayak orang lagi berdiri terus duduk lagi di barisan paling depan.
tapi pas gue liat di barisan depan tuh kosoooooooong banget ga ada orang duduk sama sekali.
gue kayak liat dia ngeliatin gue tau. langsung deh gue bilang ke yaya.
gue ngeliatnya cuma sekilas.
terus yaya ngeliatin barisan depan tapi ga ada sama sekali orang.
tiba tiba di tengah tengah perbincangan gue ama yaya ada sesosok putih di antara kursi kita berdua.
gue langsung teriak aja tuh.
tapi taunya ternyataaaaaaaaa itu kaki orang dibelakang kita yang seenaknya masuk ke celah kursi kita.
OH SHIT MEN ! udah tau gue deg degan banget.
si yaya langsung ketawa ketawa aja itu.
dasar SETAN ! gue ga suka ama yang begonoan deh.
AMPUN YA ALLOH :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar