Selasa, 14 Juli 2009

hasrat terpendam aw aw aw

gue sangat sangat sangat sangat sangat sangat dan 1000 kali sangat ingin tinggal di luar negeri.
gue malas tau ga di negeri ini. udah bobrok terus terbelenggu kebebasannya.
diikat norma dan adat dan lain sebagainya.
gue cuma mau satu hal kok BEBAS.
gue mau bisa ngelakuin apa aja yang gue mau.

impian gue sebenarnya pengen traveling around the world. hahahaha
ga usah mewah mewah gue mah berliburnya.
jadi kere disana juga gapapa.
malah kayaknya asik.
gue pengen dari satu kota ke kota lain, kerja bedabeda.
jadi waitress, petani, peternak, penjual.
apapun lah gue bakal lakuin buat hidup gue di luar.
pengen kayak into the wild~
tapi ga pengen ngebakar duit gue mah.
sayang abis bo~
gue cinta uang

kenapa gue ga lahir di luar aja ya ?
jadi abis SMA gue bakal hidup sendiri dan langsung merantau.
hahahahhaa.
asik banget jadi backpacker.
OH MY GOSH~
kapan ya gue bisa kayak gitu ?
gue pengen banget nih abis kuliah gue bisa langsung keliling dunia.
tapi gue tau biaya nya ga ada.
tapi gue bakal ngumpulin duit ah biar bisa keluar.
gue pengen ke SKOTLANDIA, pengen hidup di desa deket gunung, pengen liat machu pichu yang ada di deket deket brazil gitu tapi lupa tepatnya dimana, pengen liat keajaiban dunia di seluruh duniaaaaa.
itulah IMPIAN TERBESAR DALAM HIDUP GUE
hope it'll be a dream come true. AMEEEN~
HAHAHAHAHAA

1 komentar:

  1. jadi kaya 'into the wild' yah???
    aku baru nonton tadi ki, rame banget!!!

    BalasHapus